Jumat, 08 September 2017

Strowberry



Kebun Strowberry di Magetan.



Kunjungi Magetan, Di Kabupaten Magetan memiliki Kebun Strowberry di dua lokasi, yang pertama di daerah cemoro sewo dekat pintu masuk pendakian, yang satunya lagi ada di pinggir jalan menuju ke wisata Sarangan. Kebun Strowberry memang sangat cocok untuk tempat refreshing, selain karena hawanya yang sejuk strawberry jg membuat kita menjadi rileks dan mendapatkan sesuatu sensasi yang jarang di dapatkan. Strawberry adalah buah yang memiliki rasa menyegarkan dengan kolaborasi rasa manis, asam, dan segarnya, membuat kita menikmati setiap gigitannya.
        Selain itu strawberry sendiri memiliki banyak sekali manfaat, baik manfaat sebagai buah pada umumnya ataupun sebagai sebuah buah individu. Glukosa yang tinggi, memudahkan BAB (buang air besar) juga menjadi media makeup yang sangat bagus. Di magetan buah ini sangatlah cocok karena suhu di sekitar magetan merupakan suhu dingin daerah pegunungan. Buah yang sangat disukai berbagaia umur ini juga bisa menjadi pilihan untuk oleh-oleh bagi pengunjung yang berkunjung ke kabupaten Magetan.
        Untuk masuk kebun ini cukuplah kita membayar untuk masuknya saja. Saya juga kurang berpengalaman tentang harganya, yang pasti jika sudah masuk kita bisa dengan mudah untuk memakannya secara gratis tanpa harus membayarnya lagi. Dengan mengajak keluar, teman, atau saudara untuk berkunjung ke kebun strawberry tentu menjadi alternative yang bagus untuk wisata anda. Dan beayanya juga relative murah, tak harus menghabiskan uang yang banyak tetapi member kesegaran pikiran dan fisik yang luar biasa.
        Jadi jangan ragu-ragu untuk berkunjung dan menikmati indahnya kebun strawberry di kabupaten magetan.
Harga satu kilogramnya pengunjung hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 60.000,- untuk membayarnya. Pengunjung yang enggan memetik sendiri, pengunjung bisa membelinya sesuai pilihan yang sudah siap dijual. 
Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah dapat kita nikmati dari sini.
 Ayo buruan ke sarangan rasakan sensasi makan buah strowberry yang sangat manis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Labels

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.